Tim Relawan COVID-19 Melakukan Penyemrotan Cairan Disinfektan Difasilitas Umum

TelagaBaru_ Tim Relawan Desa Telaga Baru melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan  disetiap Fasilitas Umum Seperti Masjid, Mushola, Kedai atau Warung-Warung Dan Rumah Penduduk Desa Telaga Baru. Kamis (02/04/2020)

Penyemprotan Cairan Disinfektan ini dengan  menggunakan alat seadanya seperti Tong Racun. Tim Relawan ini ditunjuk langsung oleh Kepala Desa Telaga Baru dan dipimpin oleh Kepala Dusun di setiap wilayahnya masing2

Kepala Desa Telaga Baru, Mengatakan pecegahan ini dilakukan supaya COVID-19 atau Disebut Virus Corona ini tidak melanda masyarakat desa telaga baru khususnya seluruh masyarakat kabupaten kepulauan meranti , selain itu ia juga mengatakan ini adalah salah satu upaya untuk mencegah  penyebaran Virus Corona tersebut.

“Mudah-Mudahan dengan diadakannya penyemrotan ini kita semua bebas dari virus yang melanda Negara kita terutama masyarakat Desa Telaga Baru, maka dari itu dengan mencegah terjangkitnya virus tersebut kita adakan penyemrotan-penyemrotan di kawasan-kawasan umum, Ujar Kepala Desa Telaga Baru.

Dengan adanya kegiatan ini, semoga daerah kita tidak ada yang terjangkit covid-19 atau disebut virus corona tersebut, ujar rozali ciban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *