Tim Relawan Melaku Penyemprotan Cairan Disinfektan Kerumah-Rumah Warga

Telaga Baru_ Tim Relawan Desa Telaga Baru melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan  disetiap rumah penduduk Di Desa Telaga Baru. Rabu (22/04/2020)

Penyemprotan Cairan Disinfektan ini sudah dua kali ini dilakukan oleh pemerintahan Desa melalu tim Relawan Desa Telaga Baru, Penyemprotan cairan disinfektan ini dengan  menggunakan alat seadanya seperti tong racun. Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Desa Telaga Baru dan dipantau langsung oleh Kepala Dusun wilayahnya masing-masing.

Kepala Desa telaga baru rozali ciban, Mengatakan penyemrotan kali ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadi penyebaran covid-19.

“Alhamdullah di pagi yg penuh berkah ini kami beserta Tim Relawan covid-19 melakukan kegiatan penyemprotan masal kerumah-rumah warga supaya terhindar dari covid-19, dalam menyambut bulan Ramadhan, supaya didalam bulan Ramadhan masyarakat bisa melaksanakan ibadah puasa dan terhindar dari musibah dan bencana, juga di sertai pengecekan suhu pada warga oleh Tim.Relawan Covid-19, penyemprotan kali yg kedua ini sebagi upaya memutus mata rantai Covid-19 mudah-mudahan dengan izin Allah Swt, terhindar dari segala musibah dan bencana. Ujar Rozali Ciban”

Dengan adanya kegiatan ini, semoga daerah kita tidak ada yang terjangkit virus corona, Harap kepala Desa Telaga Baru Rozali Ciban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *